Woro Woro Halbil IKASMA 54 - Alumni SMAN 54 Jakarta

Friday, July 29, 2016

Woro Woro Halbil IKASMA 54

Hallo warga IKASMA 54 Angkatan 1982-2016 dimanapun berada, hadiri, ramaikan dan meriahkan Halal bi Halal IKASMA 54, Minggu 31 Juli 2016 mulai jam 8 pagi di SMA 54.

Acaranya:
Ada penayangan foto dan video history angkatan, band, performance angkatan, games, stand-up comedy, pembagian souvenir, doorprize, juga hadiah untuk peserta terbanyak, fotobooth dan foto bareng seangkatan, serta pastinya selfie2 dong

Mau tau doorprize nya:
Speaker Audio Pioneer. Lampu sorot spot light. Lampu LED Emergency. Nano Card . Handycraft . Sepatu Convers. Sandal Cantik. Mug. Voucher Studio Miranda. Voucher makan Kedai Surabi.  Hijab. Natural Soap. Kangen Water, tupperware dan Tote bag.

Hayuuk deh, yang udah kangen sama sekolah,  guru dan teman2 sempatkan hadir. Jangan ketinggalan, telat, apalagi sampai gak datang. Momentum baik kita silaturrahmi menambah pertemanan, persahabatan dan persaudaraan sesama alumni sembari menerbar kebaikan dan kemanfaatan bersama.

Ditunggu yaa...

Terimakasih

PANPEL HALBIL IKASMA 54-2016


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar untuk artikel ini. Silahkan disebarkan ke teman lainnya supaya pada tau ada artikel ini.